Minggu, 31 Maret 2013

Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship Mulai Dari Kehidupan Di Kampus

Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship Mulai Dari Kehidupan Di Kampus
 
Seorang mahasiswa entrepreneur bukan suatu yang tidak mungkin dilakukan. Memupuk semangat dan jiwa entrepreneurship seorang mahasiswa dapat dilakukan mulai dari kehidupan di kampus. Meraih kesuksesan diusia muda bukanlah suatu perkara yang mudah, dibutuhkan mental yang kuat, semangat pantang menyerah dan ide cemerlang yang didukung kreatifitas tinggi akan membawa pada tingkat kesuksesan itu. Namun, tidak asing lagi bagi mahasiwa untuk dapat memulai kesuksesannya dalam usia dini. Seorang mahasiswa memiliki ilmu yang dapat dikembangkan, memiliki hubungan sosialisasi yang tinggi antara masyarakat kampus itu sendiri, juga dukungan dari orang tua dan kerabat lainnya, serta jiwa muda yang gigih dan pantang menyerah, merupakan dasar untuk menjadi seorang entrepreneur.
Jangan pernah takut mencoba hal-hal yang baru, apalagi dengan kemajuan teknologi yang sekarang kita bisa memanfaatkan nya, misalnya dengan memulai online shop dengan menawarkan baju, sepatu, tas dan lain-lain. Bukan kah lebih mudah tidak begitu banyak menyita waktu sehingga tidak akan mengganggu jadwal kuliah.
Intinya kita bisa menghasilkan uang sendiri dengan cara apapun yang halal selama kita bekerja keras dan berdoa tentu saja akan mengurangi beban orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar